Tuesday, April 2, 2013

Obat Herbal Penyakit Kanker Paru Paru Terpercaya


obat herbal penyakit kanker paru paru

Xamthone Jus Kulit Manggis obat herbal penyakit kanker paru paru


Kanker Paru-paru merupakan salah satu penyakit yang paling membahayakan. Apabila seseorang terkena kanker paru-paru, ia pasti mulai kehilangan harapan hidup karna hingga saat ini belum ada obat pasti yang dapat mengobati penyakit kanker hingga sembuh total. Dalam artikel ini kita akan mengupas tuntas mengenai kanker. Salah satu penyebab terjangkitnya sakit kanker paru-paru, gejala-gejala kanker paru-paru serta penanganan yang paling tepat dalam mengatasi penyakit yang mematikan ini. Jus Herbal Obat Tradisional Penyakit Kanker Paru Paru salah satu solusi yang paling tepat serta ampuh dalam mengatasi penyakit kanker.

Penyebab Sakit Kanker Paru-paru


Menurut penelitian sudah dapat dipastikan sumbangsih merokok adalah hal yang paling besar sebagai asal muasal penyebab terjadinya sakit kanker paru paru di seluruh dunia. Sekitar 90 persen kasus kanker terjadi pada kaum pria & hampir 70 persen terjadi pada wanita. Bahan-bahan berbahaya di dalam rokok dapat merusak sel pada paru-paru. Seiring berjalannya waktu, sel yang rusak ini bisa berubah jadi kanker. Selain itu, perokok pasif juga dapat terjangkit penyakit kanker.

Gejala-gejala yang harus diwaspadai

- Batuk yang tidak kunjung sembuh meskipun sudah minum obat-obatan
- nyeri dada
- Sering merasa pusing
- Badan berasa lemes
- Kurangnya nafsu makan.
6 hal diatas mesti kita waspadai, tapi bukan berarti seseorang yang batuk tak berhenti dipastikan terserang sakit kanker, untuk lebih memastikannya bisa berkonsultasi pada tim medis maupun dilakukan rontgen. Sakit kanker paru-paru tak langsung dapat dirasakan, mendadak saat kita pemeriksaan sudah stadium tinggi, oleh karna itu sebaiknya lakukan cek up secarca bertahap jika anda merasakan tanda-tanda seperti diatas.

Pada umumnya proses pengobatan yang dilakukan untuk menyembuhkan kanker paru-paru dengan jalan operasi maupun kemoterapi, namun membutuhkan dana yang banyak, itupun belum pasti sembuh dan sel kanker masih dapat berkembang terus.

Pengobatan Kemoterapi Untuk Penderita Kanker


Kemoterapi yakni pemakaian bahan-bahan kimia guna perawatan penyakit. Dalam penggunaan sudah modernnya, kata ini telah merujuk secara eksklusif kepada jenis obat sitostatik yang dipakai untuk merawat jenis penyakit kanker. Efek samping kemoterapi seperti mual, gangguan pada ginjal, iritasi pada rongga mulut, rambut mulai rontok, menurunkan hasrat seksual, dan sariawan.

Saat ini sudah hadir diantara kita Obat Tradisional Alami untuk penyakit kanker, Jus Herbal namanya.
Xamthone ialah obat herbal penyakit kanker paru paru yang sangat terjami karna tanpa efek samping. Ampuh dalam penyembuhan kanker paru paru sampai sembuh ialah kata yang paling cocok untuk menggambarkan obat herbal penyakit kanker paru paru.

Xamthone diolah dari sari kulit manggis, bunga roselle, apel, buah anggur, serta memakai madu murni untuk pengawet alaminya. Banyak ahli sudah membuktikan bahwa di dalam kulit manggis mengandung zat xanthone, senyawa xanthones adalah antioksidan yang bisa menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit & dapat menangkal radikal bebas. Selain itu fungsi senyawa xanthones untuk anti-bakteri, anti-bakteri & anti-penuaan. zat xanthone bisa menghambat tumbuhnya sel-sel kanker, bukan hanya itu saja zat xanthone juga mampu membasmi sel kanker hingga bersih, sehingga tidak ada ruang bagi sel kanker.


Xamthone Jus Kulit Manggis paling efektif serta aman jika dikonsumsi. Bisa membantu mencegah dan memulihkan penyakti kanker paru-paru tanpa pembedahan ataupun kemoterapi. Supaya lebih efektif konsumsilah secara teratur Xamthone Jus Kulit Manggis setiap hari.

Testimoni Kesembuhan Penderita Kanker Paru Paru

Giono usia 34 tahun, berasal dari Kota Subang. Saya diagnosis oleh dokter mengidap penyakit kanker paru-paru, karna sering menghirup asap rokok. Dokter menyarankan saya untuk melakukan pembedahan. Dikarenakan dana yang tidak mencukupi, pada akhirnya saya hanya minum obat seadanya. Hingga ada teman kerja saya memberitahu saya untuk mencoba konsumsi Xamthone Jus Kulit Manggis Obat Herbal Penyakit Kanker Paru Paru. Saya pun mencobanya, kurang lebih tiga minggu konsumsi, alhamdullilah.. banyak perubahan dalam diri saya. Sekarang kondisi saya sudah membaik, & sudah bisa beraktivitas. Saya konsumsi Xamthone Jus Kulit Manggis obat herbal penyakit kanker paru paru 30 ml setiap pagi hari, siang hari, & malam sebelum makan.

No comments:

Post a Comment