Monday, April 1, 2013

Obat Ginjal Bocor Xamthone Plus


obat ginjal bocor

Obat Ginjal Bocor Xamthone Plus Mampu Mengatasi Sakit Ginjal Bocor

Penyakit ginjal bocor ini paling sering ditemui pada balita yang menderita kelainan fungsi organ ginjal. Sakit Ginjal Bocor bisa disebut juga sebagai keluarnya albumin dari dalam tubuh lewat urine. Merupakan sebuah mujizat terbaik dari Tuhan bagi Negara Indonesia ini karna diberikan tanah yang bisa ditumbuhi pohon buah manggis yang ternyata mempunyai khasiat super bagi menyehatkan kesehatan serta mengobati segala macam penyakit. Salah seorang pegawai yang bekerja di perusahaan pelayaran swasta tepatnya di PT.Ocean Global Shipping Indonesia yang bertempat di Tj. Priok, Agus Herianto usia 39 th, kerap kali mengatakan ucapan syukur kepada Tuhan YME. “Syukur Allah yang memberi jalan kepada saya dan istri sehingga menemukan cara menyembuhkan dengan cara herbal bagi putra kami kami Varell Aditya yang usianya dua setengah tahun, yang mengidap sakit ginjal bocor serta flek paru-paru,” tegas Agus panggilan kesehariannya, pada saat mendatangi Kantor Pusat Xamthone dibilangan Jakarta Utara beberapa saat lalu.
Sekitar April 2011 anaknya Varell Aditya setelah diperiksa di rumah sakit di kawasan Sunter, Jakarta, menuliskan bahwa Varell mengidap ginjal bocor serta gangguan paru-paru. Menurut Agus, saat masuk rumah sakit, & dihandle oleh dokter, bagian perut anaknya tidak begitu membesar, namun sepanjang 10 hari opname, perutnya malahbesar dan keras.
Hingga akhirnya Pak Agus mendapatkan rujukan bahwa harus ke rumah sakit yang lain di kawasan Salemba, Jakarta Pusat. “Saya sudah pasrah Pak, setelah keluar dari rumah sakit di Sunter, Jakarta Utara itu, saya dihimbau untuk mencari dokter ahli ginjal di rumah sakit milik pemerintah, tapi saya tidak mau. Selama perjalanan pulang ke rumah, saya juga istri terus menangis,” kisah Ayah 6 anak ini.
Semenjak mengetahui bahwa kondisi putranya kian memburuk, Pak Agus tetap semangat mencari alternatif lain untuk menyehatkan penyakit putranya. Usahanya tidak berhenti sampai disini. “Di kantor pada saat sedang tidak terlalu banyak kerja, saya coba lihat di internet perihal riwayat menyembuhkan penyakit ginjal bocor. Muncullah judul Obat Ginjal Bocor Xamthone Menyehatkan Penyakit Ginjal Bocor Dengan cara Alami.
Pikirku! Ah, tidak salah untuk mencoba obat ini! Kemudian saya membelinya sebanyak 2 botol di Kantor yang beralamatkan di Jakarta Utara” tegas Agus lagi.
Setelah 12 hari Varell minum obat ginjal bocor Xamthone Plus Jus Manggis, perubahan yang selama ini ditunggu-tunggu sudah mulai nampak. “perutnya yang membengkak sekarang sudah kian kecil, BAB juga lancar, nafsu makan meningkat, saat ketika tidur tidak banyak keringat lagi dan tidurpun pulas. Kami sangat bergembira melihat keadaan putra kami Varell, dia tampak bugar, gesit, gembira dan sedikit aktif,” kata Pak Agus.


No comments:

Post a Comment