Tuesday, April 2, 2013

Obat Herbal Flek Paru Paru Terpercaya


Obat Herbal Flek Paru Paru

Distributor Xamthone Plus Jus Kulit Manggis Obat Herbal Flek Paru Paru Terpercaya


Apa anda tahu definisi dari Penyakit Flek Paru Paru?

Jenis Penyakit Flek paru-paru pada umumnya dicirikan dengan ciri-ciri misalkan demam tinggi & batuk tidak kunjung berhenti serta sesak napas. Penyakit Flek paru-paru merupakan jenis penyakit yang menular, maka dari itu berhati-hatilah supaya tidak terlalu dekat dengan pasien flek paru-paru.

Istilah flek paru-paru sendiri adalah cara sebagian ahli untuk membahasakan penyakit TBC pada anak-anak. karna biasanya kebanyakan orang tua akan menjadi shock bilamana mengetahui anak mereka menderita penyakit TBC. Penyakit Flek Paru paru merupakan penyakit yang dikarenakan terinfeksi oleh bakteri ataupun karena alergi.

Obat Herbal Alami Sakit Flek Paru-paru


Xamthone Plus merupakan Obat Herbal Flek Paru Paru yang begitu aman dan telah terbukti sangat efektif untuk memulihkan penyakit flek paru pada anak-anak dan juga pada orang dewasa. Xamthone Plus Jus Kulit Manggis juga mampu meningkatkan daya tahan tubuh, karna bekerja sebagai antibiotik alami yang sanggup mengontrol ke seluruh tubuh.

Berikut ini adalah salah satu informasi dari Dr. Raffi, sebagai salah seorang ahli peneliti kulit buah manggis di Indonesia.

Menurut Dr. Raffi, Zat xanthone yang terdapat di dalam kulit manggis sudah terbukti efektif dalam menyembuhkan banyak jenis kanker payudara, penyakit jantung bocor, gula darah, kista, & beberapa penyakit lainnya. Karna zat aktif ini mempunyai sifat anti-diabetes, anti-virus, dananti-jamur.

Dosisi Minum :
- Orang Dewasa : 3 x tiga puluh ml sehari, dikonsumsi lima belas menit sebelum makan
- Anak : tiga x 30 ml per-hari, minum 15 menit sebelum makan
- Balita : Xamthone Plus Jus Kulit Manggis : tiga x 30 ml setiap hari, konsumsi 15 menit seusai makan, dan Madu Balita : dua x 1 sendok makan tiap hari konsumsi lima belas menit sebelum makan.
Note : Bagi pasien penyakit lambung dianjurkan untuk mengondumsi Xamthone Plus lima belas menit setelah makan.

Testimoni Kesembuhan Pasien Penderita Flek Paru-paru


Nama : Supri
Asal : Purwakarta
Umur : empat puluh dua tahun
Profesi : Kontraktor
Penyakit : Flek paru-paru

Saya menderita penyakit flek paru-paru & amat menyiksa kegiatan saya. Beberapa saudara saya yang menginformasikan bahwa ada sebuah Obat Herbal Flek Paru Paru yang begitu terbukti yaitu Xamthone Plus Jus Kulit Manggis. Pada akhirnya saya mencoba dan minum Jus Kulit Manggis sebanyak tiga botol selama dua minggu, dan hasilnya sangat mencengangkan. Segala keluhan penyakit yang saya derita perlahan mulai membaik. Sepanjang fase penyembuhan saya minum 30 ml pada pagi & malam hari seusai makan. Setelah pulih saya pun tetap konsumsi walau hanya satu kali per-hari. Terima kasih Xamthone Plus Jus Kulit Manggis.




No comments:

Post a Comment