Monday, April 1, 2013

Obat Tradisional Gagal Ginjal Alami

Xamthone Plus Obat Tradisional Gagal Ginjal Alami 

obat tradisional gagal ginjal
Nama saya Sigit Y, saya lahir di Surabaya 58 tahun silam tidak menyangka saya mengidap gagal ginjal. "beliau bekerja di salah satu kantor perambah hutan yang berlokasi di Papua. Dikarnakan area dan pekerjaan yang sangat berat, tenaga secara fisik harus diperlukan, namun sekuat-kuatnya tenaga manusia tidak mungkin bertahan selamanya, suatu nanti akan lemah juga," penuturan ayah dari 4 anak ini. Yang dibicarakan tentang kekuatan tubuh benar terjadi, saya merasakan masalah jantung sewaktu mengangkat kendaraan roda dua yang mana terjebak dalam lumpur hutan Irian Jaya.
Dapat dari perusahaan saya dia dirujuk berobat ke RS penyakit jantung kenamaan di Jakarta dan diberitahukan oleh dokter, kalau jantungnya klep jantungnya jebol. "Saya menerimanya serta diwajibkan mengkonsumsi obat-obatan jantung yang dibuat oleh dokter seumur hidup," bebernya. Secara tidak disadari obat-obatan yang diminumnyadikonsumsi, kian lama menyebabkan masalah baru untuk raga saya. "Saat Saya cek ke dokter ternyata ginjal saya tidak berfungsi, beliau diharusakan cuci darah selama 1 tahun, jika tidak melakukan cuci darah seluruh tubuh terasa lemas" tegasnya. Dalam satu minggu saya diwajibkan cuci darah sebanyak 2 kali. Sebagai memberitahu, obat jantungnya senilai 5 juta untuk satu kali beli serta harus mengkonsumsi, bilamana tidak dikonsumsi kelak akan beresiko serangan jantung.
Kurun waktu selama setahun proses pengobatan penyakit saya sudah dihabiskan sebanyak seratus lima puluh juta rupiah, dirata-rata tiap bulan habis lima belas juta-an rupiah.

Obat Tradisional Gagal Ginjal Xamthone Plus

Di tengah keadaan yang memprihatinkan, Saya menerima informasi kalau ada obat tradisional gagal ginjal dengan komposisi kulit buah manggis yang mana mampu proses menyembuhkan penyakitnya. Tidak ragu lagi beliau secepatmya menghubungi pusat Xamthone Alami di Ibu Kota demi membeli produk herbal tersebut. Sehabis memberlinya, beliau konsumsi sebanyak 30 mili, 3x sehari, ditambahkan teh Murbei, satu x setiap pagi hari dengan takaran yang lebih kental. Dalam tempo 10 hari bengkak pada badan sudah mulai kempes, sakitnya pun sembuh. Sebuah keadaan yang belum pernah beliau alami sebelum konsumsi Obat Tradisional Gagal Ginjal. Ketika obat dokter habis serta telat cuci darah, kondisi saya sudah pasti langsung drop, tapi sekarang telah hadir XAMthone plus dan daun teh murbei yang pasti menjadi "kawan" hidupnya. Sesegera mungkin mulailah pola hidup sehat dengan minum obat tradisional gagal ginjal Xamthone Plus.

No comments:

Post a Comment