Monday, April 1, 2013

Tahukah arti dari Obat Herbal Xamthone Plus

Tahukah arti dari Obat Herbal Xamthone Plus


obat herbal xamthone plus
Xamthone Plus merupakan minuman alami yang memiliki komposisi kemurnian alam seperti ekstrak kulit buah manggis, madu, bunga rosella serta sari buah apel. Minuman kesehatan ini terhitung aman saat kita konsumsi, karna tidak mengandung bahan pengawet sedikitpun, dan juga bahan kimia lainnya. Obat Herbal ini dibuat dengan semua kebaikan teknologi masa kini, juga memakai ahli-ahli di bidang herbal.

Manfaat Obat Herbal Xamthone Plus

Obat herbal xamthone plus terdiri dari banyak super antioksidan yang lebih dikenal dengan xanthone. Disebut oleh Dr.Ir.Raffi Paramawati,Msi kandungan antioksidan xanthones didalam ekstrak kulit manggis benar-benar efektif di dalam membasmi bermacam jenis penyakit,
Obat Tradisional Xamthone ternyata juga mengandung berbagai jenis manfaat pada tubuh kita semua, yaitu : berfungsi untuk menetralkan radikal-radikal bebas dalam tubuh, meregenerasi sel dalam tubuh kita, mencegah dan menyembuhkan bermacam-macam jenis penyakit ( stroke, kanker, darah tinggi, ginjal, diabetes, dll), membantu mencegah terjadinya penuaan dini ( sebagai anti aging ), serta menyehatkan seluruh organ tubuh. Khasiat obat herbal xamthone plus benar-benar sudah tidak diragukan lagi oleh para ahli, para dokter serta pasien yang sudah merasakan manfaatnya langsung.

Xamthone Plus Obat Herbal Terbaik dari Alam

Xamthone plus sangat bermanfaat bagi kesehatan kita, karena telah dibahas diatas, obat herbal xamthone plus mengandung zat xanthone sebagai antiproliferatif, anti-peradangan dan anti-bakteri. Sifat antioksidannya ternyata melebihi kandungan antioksidan di dalam vitamin E dan vitamin C.

Berbagai Penelitian Tentang Obat Herbal Xamthone Plus

Xanthones antioksidan super di dalam Xamthone adalah subtansi kimia alamiah yang adalah golongan zat polyhenolic.
Para pakar dari Universitas Taichung, Taiwan telah berhasil mengisolasi senyawa xanthones serta deviratnya dari kulit buah manggis , akhirnya diketahui : Alpha-mangostin, maclurin, Garcinone A, Garcinone B, Garcinone C, Garcinone D dan Garcinone E, mangostenol, dan 3-isomangoestein.
Xanthone tidak dapat ditemui pada buah lainnya. Oleh karna itu manggis diberikan julukan Queen of Fruit atau Si Ratu Buah.
Selaku Agen obat herbal xamthone plus Terbesar dan Terbaik selalu siap memberikan pelayanan yang memuaskan, baik itu dalam hal pelayanan pemesanan maupun pelayanan pengiriman xamthone plus.

No comments:

Post a Comment