Tuesday, April 2, 2013

Obat Herbal Penyakit Miom Xamthone


Obat Herbal Penyakit Miom

Agen Jus Kulit Manggis Obat Herbal Penyakit Miom Xamthone


Miom yakni istilah medis untuk tumor. Asal muasalnya sel otot dibanding rahim, akan tetapi berubah menjadi tumor dan nempel pada otot dinding rahim tersebut. Berukuran seperti kacang polong sampai sebutir angggur, miom kenyal & dapat tumbuh cepat atau lamban, sehingga awalnya hanya satu, lama-lama bertambah banyak.

Tanda. Apabila ukurannya kecil, adanya miom dalam tubuh sulit dideteksi. Tetapi bila cukup besar, maka akan timbul gejala, misal :
• pinggul
• Perut terasa kembung dan suka besar seperti orang hamil
• Nyeri saat bersenggama
• Gejala kekurangan darah karena kehilangan darah haid
• Sering berkemih karna miom menekan kandung kemih
• Tekanan pada panggul
• Gangguan datang bulan seperti tidak teratur, nyeri, & pendarahan yang abnormal.

Peluang hamil sangat kecil jika, miom berkembang di saluran leher rahim, kerena leher rahim semakin kecil dan menghambat proses masuknya sperma ke rahim sampai mempersulit proses perkembangbiakan. Jadi miom harus dibersihkan terlebih dahulu.

Hamil dengan adanya miom, mesti waspada. Pada tiga bulan pertama ada peringatan keguguran sebab miom yang membesar akan mendorong embrio sehingga tidak bisa menempel dengan baik di dinding rahim. Bila kehamilan tetap lanjut, maka miom bisa mendesak janin sampai plasenta previa & pendarahan pada saat persalinan.
Jawaban paling tepat untuk mengobati penyakit miom, hanya dengan Obat Herbal Penyakit Miom Xamthone Penyakit Miom, yang secara alami bisa mengobati penyakit miom bebas efek samping karna Obat Herbal Penyakit Miom Xamthone Plus diracik dari bahan-bahan yang 100 persen alami tidak ada mengandung bahan berbahaya di dalamnya.

Penyakit Miom Dipulihkan Berkat Obat Herbal Xamthone Penyakit Miom


Salista berumur 48 tahun, asal dari Kota Bandung berbagi kesaksian kesembuhan untuk kesehatan kita semua. Di tahun 2005 didiagnosa mengidap penyakit miom, sampai dua ribu tujuh sudah dua kali melakukan papsmier. Miomnya masih kecil, di kiri satu cm & kanan satu cm. Tetapi pada tahun 2007 penyakit miomnya semakin membesar, dampaknya sangat mencemaskan, saat datang bulan rasa sakitnya sangat mengerikan, perut seperti diperas, sering kali tidak sadarkan diri, keringat dingin. Miom semakin besar, bahkan pada saat depresi miomnya membesar dan menyebabkan sakit yang tak tertahan.

Selama tahun 2007 sampai 2010 cukup berobat ke dokter umum & diberi obat penahan rasa sakit serta disarankan untuk makan sate kambing, makan hati ayam, supaya tensi naik, karna saat sakit miom tensi darahnya selalu rendah. Akhir 2010 kenal Bapak Franklin sebagai seorang konseling HIV AIDS di Kota Bandung yang menggunakan Xamthone bagi pasien-pasien HIV maupun penyakit-penyakit lainnya.

Karna belum terlalu yakin & ragu-ragu, dia tidak membeli Xamthone, tapi karena niat tulus dari Bapak Franklin untuk menyembuhkan penyakitnya, diberikan 1 botol Jus Kulit Manggis kepada Bu Salista Madurasmi. Seusai konsumsi, sebanyak 30 ml tiap dua kali pagi dan malam, satu jam kemudian, reaksinya sangat menakjubkan. Panas dari dalam, usus dalam perut diperas rasanya, kepalanya sakit bukan main seperti dibenturkan ke tembok, saking panasnya dari dalam tubuh, sampai meminum air dingin jam sebelas dini hari, posisi tidur sambil menempel pada tembok. Selama 3 hari berturut-turut minum Xamthone Plus dan peristiwa yang sama terulang kembali, pada hari ke 4, panasnya sudah hilang, sakit kepala juga pulih, perut sudah tidak sakit lagi & miomnya sudah tidak membesar lagi.
Dari miom yang seukuran telur bebek mengecil seukuran telur puyuh, setelah konsumsi 10 botol Jus Kulit Manggis Obat Herbal Penyakit Miom. Keadaannya amat memprihatinkan selama sakit miom dan belum minum Xamthone, misal rasa mual, badan terasa lesu, kurang nafsu makan dan tidak bersemangat beraktivitas apapun.


No comments:

Post a Comment