Tuesday, April 2, 2013

Obat Herbal Hepatitis B Terkini

Obat Herbal Hepatitis B

Xamthone Plus Merupakan Obat Herbal Hepatitis B Terkini

Arti dari Penyakit Hepatitis
Penyakit Hepatitis yakni infeksi yang terjadi di bagian hati karena kimia. Hepatitis kebanyakan muncul oleh virus, terutama salah satu dari kelima virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Penyakit Hepatitis biasanya terjadi karna terinfeksi virus lainnya, misal mononukleosis infeksiosa. Faktor Penyakit Hepatitis non-virus yang pertama adalah minuman beralkohol serta obat-obatan. Jika didiamkan maka penyakit hepatitis akan menjadi parah dan amat membahayakan bisa saja sampai pada kematian. Xamthone Obat Herbal Hepatitis B salah satu jawaban dari seluruh persoalan ini, melalui aromanya yang nikmat & memberi penyembuhan bagi penderita tanpa ada efek berbahaya yang ditimbulkan oleh Obat Herbal Hepatitis B ini.

Obat Herbal Sakit Hepatitis B Alami

Xamthone terbuat dari seratus % bahan-bahan alami dengan komposisi kulit manggis, buah bunga rosella, buah apel, buah anggur, serta madu murni sebagai bahan pengawet alaminya. Survey para pakar telah menyimpulkan bahwa di dalam kulit manggis mengandung suatu zat yang dikenal dengan xanthones yang mempunyai antioksidan yang berfungsi untuk mengatasi anti-kanker, dll.

Jenis-Jenis Virus Hepatitis

- Penyakit Hepatitis A
Virus hepatitis A terutama menular melalui vecal oral. Penyebaran ini terjadi akibat buruknya tingkat kebersihan. Di sebagian negara berkembang banyak terjadi virus yang disebarkan melalui air dan makanan.

- Virus Hepatitis B
Virus hepatitis B penularannya lewat produk darah. Penyebarannya biasanya terjadi di antara para pemakai obat yang menggunakan jarum suntik secara bersamaan

- Virus Hepatitis C
Mengakibatkan sedikitnya 80 % masala hepatitis ini karena transfusi darah. penyakit hepatitis C ini paling sering terjadi melalui pemakai obat yang menggunakan jarum suntik secara bersama-sama. Tidak jarang terjadinya penularan melalui hubungan intim.

Kesaksian Kesembuhan Obat Penyakit Hepatitis Alamiah

Nama : Gunawan
Asal : Cirebon
Umur: lima puluh enam tahun
Pekerjaan: Pegawai Swasta
Penyakit: Hepatitis B

saya menderita penyakit Hepatitis B sejak 2 tahun lalu, segala jenis obat tradisional telah saya coba, alhasil ya beginilah, Penyakit Hepatitis B saya tak kunjung sembuh. Pada akhirnya saya minum Xamthone Plus Obat Herbal Hepatitis B salah satu jus kesehatan. Saya minum Obat Herbal Hepatitis B Xamthone sebanyak 6 botol selama 1 bulan setiap pagi & malam hari sebelum makan, sebanyak 30 mili. Sangat mengagumkan dalam waktu kurang lebih 2 minggu keadaan saya sudah membaik. Sakit Hepatitis saya perlahan-lahan mulai kearah penyembuhan. Setelah sembuh saya tetap mengonsumsi dengan takaran minumnya dikurangi, cukup dengan 30 mili sehari dikonsumsi sebelum tidur agar menjaga kesehatan.



No comments:

Post a Comment