Tuesday, April 2, 2013

Obat Penyakit Gondok Alami


Obat Penyakit Gondok

Obat Penyakit Gondok Alami Xamthone Plus


Sakit Gondok adalah bengkaknya di leher karena kelenjar tiroid yang kian membesar.


Penyebab Sakit Gondok

Penyakit gondok disebabkan karna membesarnya kelenjar tiroid pada leher. Keterpautan antara penyakit ini dengan kekurangan konsumsi yodium telah diketahui lebih dari 130 tahun yang lalu. Makhluk hidup ataupun binatang mamamalia muda memerlukan hormon tiroid untuk pertumbuhan & perkembangan yang normal. Kurangnya dari hormon tiroid pada saat hamil berdampak penurunan mental dan daya pikir pada anak tersebut. Kekurangan hormon tiroid pada tingkatan rendah pada orang dewasa menyebabkan hypotiroidism, dengan gejala-gejala misalkan malas, kegemukan, dan kulitnya kering.

Berikut beberpa jenis Makanan yang mampu mencegah sakit gondok :
Penyakit Gondok terjadi karna kurangnya yodium, berikut makanan yang mengandung kadar yodium cukup tinggi : Ikan laut, Ganggang, Sayur-sayuran hijau

Obat Sakit Gondok Terbaik


Solusi terbaru dan pertama di Indonesia yang merupakan hasil karya asli anak bangsa, yaitu Obat Penyakit Gondok “Juice Kulit Manggis”.
Xamthone yaitu solusi yang paling tepat dalam memulihkan sakit gondok, aromanya yang lezat serta dijamin dalam tahap pemulihan tanpa ada efek samping.

Xamthone Plus dibuat dari bahan alam misalkan extrak kulit manggis, buah bunga rosella, apel, buah anggur, sebagai pengawet alami menggunakan madu murni. Hasil riset dari banyak negara menjelaskan bahwa pada kulit buah manggis terkandung xanthone yang memiliki antioksidan, yang dapat memulihkan berbagai macam penyakit salah satunya gondok. Fungsi zat xanthone itu sendiri guna menormalkan fungsi organ dalam tubuh yang rusak. Dengan kombinasi Obat Penyakit Gondok Xamthone Plus & teh murbei bisa memberikan terobosan pemulihan yang paling tepat bagi pasien sakit gondok serta sangat aman digunakan bebas efek samping.

Testimonial Kesembuhan Obat Tradisional Penyakit Gondok Xamthone Ajaib


Hj Sayuti usia 61 tahun asal Kota Palembang. Saya menderita penyakit gondok sudah sejak remaja. Sebab tidak mengganggu, maka penyakitnya didiamkan saja. Pada tahun dua ribu enam, penyakitnya kambuh dan diberitahukan semakin serius. “Mata saya bagian kanan sudah membengkak & kepala saya juga sakit luar biasa”.

Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, akhirnya saya menjalani rawat inap penyakitnya itu. Saya melakukan tiga kali rawat inap dan dokter memberitahukan bahwa jenis penyakit yang saya derita sudah akut. Saya ambil keputusan saat itu agar tidak pembedahan, saya mencoba mengonsumsi Obat Tradisional, hasilnya begitu baik, di mata sebelah kanan yang sebelumnya memberngkak kini sudah tidak bengkak lagi, begitu juga dengan kepala saya, sebelumnya terasa sakit sekali tapi kini sudah tidak sakit lagi.”

Obat Penyakit Gondok Juice Kulit Manggis, Keajaiban yang nyata Berfungsi membantu menyembuhkan segala penyakit kronis, yang terdapat didalam Jus Kulit Manggis sampai saat ini masih menjadi pertanyaan bagi banyak orang yang mengkonsumsinya. Oleh karena itulah mengapa Jus Kulit Manggis dipersepsikan sebagai obat herbal yang ajaib.
“Saya akhirnya ketemu oleh bapak Daniel berasal Kota Surabaya yang memperkenalkan Obat Penyakit Gondok Juice Kulit Manggis. Disarankan kepada saya membeli enam botol untuk konsumsi sekitar 1 bulan dan saya membelinya. Syukur alhamdulilah, mengharukan, hasil laboratorium TSHS yang sebelumnya tiga puluh lima koma enam menjadi 0.3 disebut normal.

Cerita nyata yang amat menakjubkan yang saya rasakan, dengan Obat Penyakit Gondok Xamthone Ajaib telah mengakhiri penderitaan sakit gondok.



1 comment:

  1. If you'd like an alternative to casually approaching girls and trying to figure out the right thing to do...

    If you would rather have women pick YOU, instead of spending your nights prowling around in filthy bars and night clubs...

    Then I urge you to watch this short video to learn a weird little secret that might get you your very own harem of sexy women:

    FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM!!!

    ReplyDelete